STAHDNJ.AC.ID

Vidyaya, Vijnanam, Vidvan
Subscribe

SIDANG YUDISIUM KE-XIX PROGRAM SARJANA STRATA 1 STAH DHARMA NUSANTARA JAKARTA

September 08, 2021 By: admin Category: Berita/News

Jakarta (7/9) Sekolah Tinggi Agama Hindu Dharma Nusantara Jakarta menyelenggarakan sidang Yudisium untuk mahasiswa semester VIII Program Studi Pendidikan Agama Hindu dan Program Studi Penerangan Agama Hindu Tahun Akademik 2020/2021. Kegiatan ini dilaksanakan pada Selasa, 7 September 2021 secara Virtual Zoom Meeting. Sidang Yudisium merupakan penentuan kelulusan bagi mahasiswa semester akhir STAH Dharma Nusantara Jakarta yang sudah menyelesaikan pendidikan dengan menuntaskan SKS serta Skripsi (Hasil Penelitian).

Pada sidang Yudisium ke-XIX terdapat 27 mahasiswa yang telah dinyatakan lulus dengan gelar S.Pd (20 Orang) dan S.Sos (7 Orang). Adapun yang menjadi lulusan dengan predikat Cum Laude ada 7 Orang yang terdiri dari 6 wanita dan 1 laki-laki. Berikut adalah nama-nama mahasiswa yang telah dinyatakan lulus: 1) Dara Ravina; 2) I Ketut Darma Susila; 3) I Made Sudiantara; 4) Gede Suharmita; 5) Ketut Suryasih; 6) Putu Panila Saputra; 7) Luh Gede Savitri Wiriyandani; 8) Duwi Susanti; 9) Niluh Septia Adiningsih; 10) Sugiyarto; 11) Roni Waemese; 12)Tessa Ayu Wandari; 13) Mursiati; 14) Komang Triardani; 15) Ni Luh Milasari; 16) Eka Juniasih; 17) Dewi Ratnawati; 18) Esti Dharma Setiana; 19) Randi Tasijawa; 20) Wanasia Peirissa; 21) Ida Ayu Rusdiana; 22) Made Suyasih; 23) I Komang Adi Wijaya; 24) Zatmiko Alvian; 25) Sitat Waemese; 26) Karyono Waimese; 27) Samel Leslesy.

Ketua STAH Dharma Nusantara Bapak I Made Sutresna berhadap lulusan STAH DN Jakarta dapat bersaing dalam dunia kerja baik secara profesioanal sesuai dengan bidang yang ditekuni di STAH Dharma Nusantara Jakarta yaitu Keguruan dan Komunikasi. (Arto)

Comments are closed.

  • Jurnal PASUPATI ISSN 2303-0860

  • Memajukan SDM Hindu

    Salah Satu Karya Dosen STAH DNJ

    Memajukan SDM Hindu

  • Categories

  • Recent Posts

  • Archives

  • DHARMAGITA

    Mrdukomala

    Ong sembah ninganatha tinghalana de tri loka sarana

    Ya Tuhan sembah hamba ini orang hina, silahkan lihat oleh Mu penguasa tiga dunia

    Wahya dhyatmika sembahing hulun ijongta tanhana waneh

    Lahir bathin sembah hamba tiada lain kehadapan kakiMu

    Sang lwir Agni sakeng tahen kadi minyak saking dadhi kita

    Engkau bagaikan api yang keluar dari kayu kering, bagaikan minyak yang keluar dari santan

    Sang saksat metu yan hana wwang ngamuter tutur pinahayu

    Engkau seakan-akan nyata tampak apabila ada orang yang mengolah ilmu bathin dengan baik

  • STATISTIK