STAHDNJ.AC.ID

Vidyaya, Vijnanam, Vidvan
Subscribe

LOKASABHA VII PARISADA HINDU DHARMA INDONESIA ( PHDI) DKI JAKARTA

December 20, 2020 By: admin Category: Berita/News

LOKASABHA VII PARISADA HINDU DHARMA INDONESIA ( PHDI) DKI JAKARTA

Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) DKI Jakarta menggelar Lokasabha pada tanggal 12 Desember 2020 di Madya Mandala Pura Aditya Jaya Rawamangun untuk membentuk pengurus harian Parisada DKI Jakarta masa bakti 2020-2025.

Lokasabha ke VII ini dihadiri oleh Ketua Umum Parisadha Hindu Dharma Indonesia Pusat Mayjen TNI Purnawirawan Wisnu Bawa Tenaya dan dibuka secara resmi oleh perwakilan dari Gubernur DKI Jakarta. Peserta Sidang Lokasabha berjumlah 53 orang dari berbagai perwakilan Instansi Hindu di Jakarta.

Sidang pertama dipimpin oleh ketua sidang sementara Ida Pedanda Gede Panji Sogata, Wakil Ketua: I Ketut Wardana, S.H, Sekretaris: Ida Bagus Yudhi Arnawa, M.Si. Penetapan pimpinan sidang tetap setelah sidang pertama selesai dan menetapkan Made Sudarta sebagai Ketua Pimpinan sidang tetap, dengan wakit Ketua Ida Bagus Wisnu, sekretaris Dr. Nyoman Adi Artha Bara dan dua anggota lainnya yaitu Nyoma Sutrisna dan Wayan Kantun Mandara.

Selain membentuk pengurus harian Parisada DKI Jakarta,  dalam Lokasabha juga membahas mengenai program kerja yang akan dilaksanakan Lima Tahun kedepan. Ditengah sidang yang berlangsung peserta dibagi menjadi dua kelompok yaitu Komisi A dan Komisi B yang masing-masing kelompok membahas program kerja yang akan dilaksanakan.

Masing-masing wilayah membawa Kandidat untuk dicalonkan menjadi Ketua Parisada Hindu Indonesia DKI Jakarta dan yang terpilih menjadi Ketua Parisada Hindu Indonesia DKI Jakarta adalah Ida Bagus Yudhi Arnawa, M.Si dan disetujui oleh semua peserta sidang Lokasabha.

Setelah terpilihnya Ketua baru maka acara selanjutnya adalah lepas sambut Ketua lama dengan Ketua baru dan dilantik oleh Ketua Umum Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Pusat.

Dengan terpilihnya ketua baru diharapkan dapat menjalankan tugas dan program kerjanya dengan baik selama lima tahun kedepan, dan SDM Hindu semakin maju khususnya di DKI Jakarta. (Septi)

Comments are closed.