STAHDNJ.AC.ID

Vidyaya, Vijnanam, Vidvan
Subscribe

REAKREDITASI PROGRAM STUDI PENDIDIKAN AGAMA HINDU SEKOLAH TINGGI AGAMA HINDU DHARMA NUSANTARA JAKARTA

November 22, 2020 By: admin Category: Berita/News

NEWS STAHDNJ – 20 s/d 21 November 2020. Sekolah Tinggi Agama Hindu Dharma Nusantara Jakarta melaksanakan kegiatan Asesmen Lapangan  oleh Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi dalam rangka reakreditasi Prodi Pendidikan Agama Hindu. Kegiatan ini dilaksanakan sebagai evaluasi oleh pihak eksternal dalam hal ini BAN PT.

Tim Asesor dari BAN-PT adalah  Prof. Dr. Ida Ayu Gde Yadnyawati, M.Pd. dan Dr. Ahmad Muttaqin, M.Ag.M.A.,Ph.D. Dan hadir perwakilan dari STAH Dharma Nusantara adalah I Made Sutresna, S.Ag.,MA (Ketua STAH); Ketut Budiawan, MH.,M.Fil.H (Wakil Ketua I); Dra. AA Oka Puspa, S.Ag.,M.Fil.H (Wakil Ketua II); Dr. I Made Suparta, M.Hum (Wakil Ketua III); I Ketut Ulianta, S.Pd.,M.Pd (Ketua Jurusan); Made Awanita, S.Ag.,M.Pd (Ketua Prodi); dan dihadiri pula oleh perwakilan Staf, Dosen, Mahasiswa, serta Alumni.

Pelaksanaan Asesmen dilaksanakan secara Daring menggunakan platform (Zoom). Pada hari pertama (20/11) dilakukan sesi Pembukaan Asesmen, Sesi dengan Pimpinan Unit Pengelola Program Studi, Konfirmasi Data LKPS / Excel Data PS, Sesi dengan Pelaksana Penjaminan Mutu Internal, Istirahat dan Tri Sandhya, Sesi dengan Tim Akreditasi, Sesi dengan (middle ) Manajemen di UPPS, Sesi dengan Alumni dan Pengguna Eksternal. Selanjutnya pada hari kedua (21/11) dilakukan sesi dengan Dosen, sesi dengan Tenaga Kependidikan, Sesi dengan Mahasiswa, Kerja Mandiri Tim Asesor, Penyampaian feedback dan penandatanganan Berita Acara dan p

embacaan rekomendasi.

Pelaksanaan asesmen ini dilakukan  oleh Tim Asesor dengan memberikan sejumlah pertanyaan konfirmasi dan klarifikasi terkait data borang yang telah disampaikan oleh lembaga stah. Konfirmasi kepada Lembaga secara keseluruhan terkait Borang Reakreditasi yang disampaikan oleh lembaga meliputi dua aspek: yang pertama Berdasarkan Data dan Informasi Dari LED (Lembar Evaluasi Diri) Dan LKPS (Laporan Kinerja Program Studi).

Harapan dari STAH Dharma Nusantara Jakarta bahwasannya kegiatan asesmen Reakreditasi Prodi Pendidikan mendapatkan penilaian yang baik sekali.(Arto)

Comments are closed.